Jumat, 25 Januari 2013

Mirip (menyerupai) Kristen!





Dalam rangka memperingati kematian Husein syi'ah beribadah dengan menggunakan Lilin, hal ini sangat mirip dengan kaum nasrani.

Dari Abdullah bin Amr bin Al-Ash radhiallahu anhuma dia berkata: Sesungguhnya Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:
لَيْسَ مِنَّا مَنْ تَشَبَّهَ بِغَيْرِنَا
“Bukan termasuk golongan kami orang yang menyerupai kaum selain kami.” (HR. At-Tirmizi no. 2695)


Dari Abdullah bin Umar radhiallahu anhuma dia berkata: Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:
مَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ
“Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk golongan mereka”. (HR. Abu Daud no. 4031 dan dinyatakan shahih oleh Al-Albani dalam Ash-Shahihah: 1/676)


1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari EYANG yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah EYANG bisa meliat nmor nya EYANG WORO MANGGOLO terus aku berpikir aku harus hubungi EYANG WORO MANGGOLO meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang EYANG.ternyata alhamdulillah EYANG WORO MANGGOLO bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi EYANG WORO MANGGOLO Di Nmr 0823-9177-2208

    BalasHapus