Jumat, 11 Januari 2013

Daftar Penerbit Buku-buku Syi'ah

Bismillah, Alhamdulillah. 
semoga shalawat dan salam tercurahkan kepada Rasulullah Shallallahu'alaihi wa sallam. 


Amma ba'du :
Akhir - akhir ini menurut pengamatan kami, penerbit - penerbit buku - buku Islam yang berjalan diatas jalan Ahlus Sunnah, sudah mulai mengendor didalam menyebarkan buku - buku yang bermanfaat. 



Hal inilah yang menjadikan musuh - musuh Islam, berkesempatan menyelip dan menyebarkan paham mereka di negeri ini. Dengan membuat buku dan mengedar luaskan nya.

Beberapa tahun ini, memang kebangkitan keilmuan Islam di Negeri Indonesia ini, alhamdulillah sangat terasa sekali, dengan menyebarnya kajian - kajian ilmiah, dan dibuka nya ma'had - ma'had islam, dan diterbitkan nya majalah - majalah yang bermanfaat.

Ketika seseorang Muslim berjalan kesebuah toko buku untuk membeli buku tentang agama nya, bisa saja dia terfitnah dan terkena syubhat ajaran Syi'ah. Dimana buku - buku mereka sekarang merak beredar di toko - toko buku umum. Bahkan tiap bulan nya, ada 3 atau 5 buku yang masuk dan beredar di toko buku umum, seperti di toko buku Gramedia, dan yang lain nya.

Maka sudah saat nya, seperti nya kami membuka beberapa hasil dari penelitian kami terhadap buku - buku terjemahan dan peredaran. Terutama untuk membendung ajaran Syi'ah dan memperingatkan bahayanya kepada kaum Muslimin.

Dahulu buku - buku syi'ah banyak masuk ke penerbit - penerbit umum, sehingga sulit untuk diketahui apakah penerbit itu syi'ah atau bukan. Sekarang Alhamdulillah, Allah telah membuka makar mereka, dan penerbit syi'ah mempunyai ciri khas tersendiri yang mana orang awam pun bisa mengetahui nya. Berikut nama penerbit Syi'ah yang terus menerus menyebarkan buku syi'ah dengan berbagai judul dan ciri - ciri nya.

PERTAMA :
Pustaka Lentera. 
Diantara buku nya yang berbahaya adalah Fiqih 5 Madzhab karya salah seorang ulama syi'ah yang bernama Muhammad Jawad Al-Mughniyah. 
Buku ini telah berhasil menipu orang - orang, sehingga sebagian orang ada yang mengatakan syi'ah termasuk madzab didalam islam.

KEDUA :
Pustaka Sadra Press. 
Penerbit syi'ah ini adalah penerbit syi'ah generasi lama sama seperti lentera, diantara buku mereka yang berbahaya adalah Keindahan dan Keagungan Perempuan karya salah seorang ulama syi'ah yang bernama Jawadi Amuli.

KETIGA : 
Pustaka Az-Zahra.
Diantara buku nya yang berbahaya adalah Bersama Orang-Orang Yang Benar karya ulama syi'ah Muhammad at Tijani as Samâwi.

KEEMPAT
 :
Pustaka Al-Huda.
Diantara buku nya yang berbahaya adalah Mazhab Pecinta Keluarga Nabi karya salah seorang ulama syi'ah yang bernama Sayyid Muhammad Al Musawi.
Buku ini juga telah berhasil menipu orang - orang, sehingga mereka menyangka bahwa syi'ah adalah kelompok pencinta keluarga nabi dan ahlul bait, padahal kenyataan nya sebaliknya, syi'ah adalah kelompok yang membenci ahlul bait, bahkan mereka mencela dan mengkafirkan ahlul bait nabi, seperti Abu Bakar, Umar, Aisyah dan sebanyak nya.

KELIMA :
Pustaka Nur al-Huda.
Ini termasuk penerbit Syi'ah yang baru - baru ini muncul. Diantara buku mereka yang berbahaya adalah Tanyalah pada Ahli nya karya salah seorang ulama syi'ah yang bernama Muhammad Tijani Al-Samawi.

KEENAM : 
Pustaka Citra (Gria Aksara Hikmah).
Ini juga termasuk penerbit Syi'ah yang baru - baru ini muncul. Diantara buku nya yang baru terbit adalah Tafsir Holistik karya salah seorang ulama syi'ah yang bernama Murtadha Muthahhari. 

KETUJUH : 
Pustaka Ahlul Bait Indonesia.
Ini juga termasuk penerbit syi'ah yang baru - baru ini muncul, dan buku nya yang paling berbahaya adalah Buku Putih Mazhab Syiah menurut Ulama Syiah yang Muktabar. Buku ini berisikan kedustaan dan hendaklah seorang Muslim berhati - hati terhadap buku ini. Sayang nya Tokoh yang di katakan oleh orang Indonesia, Ulama Tafsir, malah memberi pengantar terhadap buku ini. Ini menunjukkan ada sesuatu pada aqidah tokoh ini.

4 penerbit terakhir inilah (Pustaka Al-Huda, Pustaka Nur al-Huda, Pustaka Citra, dan Pustaka Ahlul Bait Indonesia) yang selalu gencar didalam menyebarkan buku - buku syi'ah dengan berbagai judul, baik yang bisa menipu orang, maupun yang jelas - jelas kesyi'ahan nya.

Adapun ciri - ciri buku Syi'ah -alhamdulillah- sangat mudah dikenali :
1. Penulis nya sering memakai gelar Ayatullah.
2. Suka berlebih - lebihan didalam memuji Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu'anhu, dengan sebutan IMAM ALI bin ABI THALIB.
3. Bisa diketahui dengan melihat penerbit nya.
4. Dan terakhir inilah ciri - ciri penerbit syi'ah yang ada disemua penerbit nya yang Syi'ah selalu mempromosikan website mereka : ICC
Islamic Center Cultural

www.iccjakarta.com

gambar logo nya bisa antum lihat di foto yang saya upload ke profil ini. Setiap penerbit syi'ah, baik Pustaka al-Huda, Nur al-Huda, Citra dan lain nya, selalu memakai logo ini dan mencantumkan website ini. Untuk menyebarkan ajaran mereka.

Dan hendaklah seorang Muslim berhati - hati terhadap buku - buku mereka, jangan tertipu dengan indah nya judul yang mereka tawarkan, dan resensi yang mereka berikan. Karena diantara ajaran syi'ah adalah dusta, yakni menampakkan kebenaran dan menyembunyikan kesesatan.

Berhati - hatilah.

semoga bermanfaat.

Sumber" fb Abu Abdillah Prima Ibnu Firdaus al-Mirluny 

28 komentar:

  1. AlhamduliLlah sedikitnya ada pencerahan sebelum membeli buku-buku Islam, ternyata ada virus akidah juga ya kalau kita tidak hati-hati membeli buku.terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kau ini sudah tua masih main judi minum khomr dasar geblek kurang ajar

      Hapus
  2. Dengan tidak membacanya, KEBODOHAN anda akan bertambah, kenapa :

    karena kalian tidak akan pernah tahu buku Imam Aliyang disebut :

    Nahjul Balaghah,
    Madinah Balaghah, kumpulan hadist Rosulullah
    Mizanul Hikmah jilid 1 s/d 4, kumpulan Hadist dari Rosulullah dan Kleuarganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya muslim Syiah asli, kenyataan banyak sekali kebohongan (ghibah) pasal Kaum Syiah yang sengaja dikarang oleh mereka yang tidak bertangung-jawab misalnya Kaum Syiah suka menghina para sahabat. Kenyataan dari 63 penerbit buku Syiah yang telah menerbikan hampir 500 agama Islam yang ditulis oleh beberapa Ulama Syiah, tidak satu buku pun yang ada penghinaan terhadap para sahabat.

      Ajaran Islam yang paling penting adalah TAUHID (ketuhanan yang maha esa). Allah memerintahkan kaum Muslimin untuk membaca, sehingga ayat pertama yang diturunkan adalah IQRO, bukan TAUHID

      Buku2 Syiah yang ditulis oleh beberapa Ulama Syiah menerangkan tetang TAUHID, NUBUWAH (kenabian), IMAMAH (para pemimpin atau 12 Imam Mahdi) dan sejarah Rasulullah dan sejarah AHLUL BAIT NABI (angota keluarga nabi misalnya Ali, Fatimah, Hasan dan Husian).

      Janganlah mudah ditipu dan dibodohi oleh mereka yang tidak bertangung-jawab, bacalah buku buku yang dikarang oleh Ulama Syiah untuk memperluas pengetahuan anda tentang Islam. MOHON MAAF

      Hapus
  3. Alhamdulillah akhirnya ada yang mencatatkan untuk ana, sehingga bila ke Toko Buku ana tinggal sebutkan, dan Insya Allah Swt, bila memberikan rizki akan aku habiskan uangku untuk membeli buku-buku tersebut, yang akan menambahkan semakin yakinnya KEBENARAN SYIAH itu. LOGIKAku sederhana saja, yaitu : Mana mungkin AGAMA yang sakral bisa dijaga, dirawat dan dijaga oleh Para Manusia Haus Darah/Kekuasaan dan Harta, pastilah orang-orang suci harus tampil, karena Nabi tidak mungkin muncul lagi, sementara KIAM AT unknown, Qur'an dan Hadist tidak cukup kecuali merujuk Al Anbiya 7, harus dirujuk dan Ulama yang ga DOYAN dunia itulah harus sebagai Rujukannya.

    BalasHapus
  4. Hari Rabu adalah :
    Harinya Imam Musa al-Kazim, Imam Ar Ridho, Imam Al Jawad dan Imam Al hadi dan inilah
    Kata-kata Hikmahnya No. 19:
    1. Imam Musa al-Kazim : “ Wahai Hsyam! Sesungguhnya Isa bin Maryam berwasiat kepada pendukungnya: Bahwa ketika kita memandang dosa itu remeh maka itu merupakan tipu daya syetan yang sengaja meremehkan dan mengecilkan dalam pandangan kita. Kemudian dosa itu akan bertumpuk-tumpuk dan mengelilingi kita serta akan membebani diri kita”.
    2. Imam Ar Ridho : “ Sesungguhnya Allah memerintah tiga (3) perkara, yaitu : a. Memerintah Shalat dan Zakat---Barangsiapa mengerjakan shalat namun tidak berzakat maka shalatnya tidak akan diterima. b. Serta memerintah untuk bersyukur kepada-Nya dan kepada kedua orang tuanya----Maka barangsiapa yang tidak bersyukur kepada kedua orangtuanya-----Maka barangsiapa yang tidak bersyukur kepada kedua orangtuanya, berarti tidak mensyukuri Allah. c. Juga memerintah takwa dan menyambung tali persaudaraan---Barangsiapa yang bertakwa namun memutus tali kefamilian----maka belum bertakwa.”
    3. Imam Al Jawad : “ Para Ulama sudah dapat dinamakan penghianat; ketika menyembunyikan suatu nasehat. Bila melihat orang kebingungan (tersesat) tidak menunjukinya ke jalan yang benar. Jika melihat seseorang yang mati jiwanya, tidak menghidupkannya.”.
    4. Imam Al hadi :” Ingatlah saat kematianmu di hadapan keluargamu, sedangkan saat itu tidak ada dokter yang bisa mencegahnya dan tidak pula sahabat dapat memberi manfaat bagimu”.

    BalasHapus
    Balasan
    1. PALSUU...PALSUU...PALSUUU......!!!!!!PALSUU...PALSUU...PALSUUU......!!!!!!PALSUU...PALSUU...PALSUUU......!!!!!!PALSUU...PALSUU...PALSUUU......!!!!!!PALSUU...PALSUU...PALSUUU......!!!!!!PALSUU...PALSUU...PALSUUU......!!!!!!PALSUU...PALSUU...PALSUUU......!!!!!!PALSUU...PALSUU...PALSUUU......!!!!!!PALSUU...PALSUU...PALSUUU......!!!!!!PALSUU...PALSUU...PALSUUU......!!!!!!

      Hapus
    2. isomu yo ngono iku tok,ngomong palsu2..

      Hapus
  5. Begitu mudahnya menuduhkan pihak lain Pendusta, sementara anda tidak mampu mengkritisi hadist-hadist yang ada di anda, dengan tidaknya tercantum keluarga Rosul sebagai Perawi Hadist, sama saja sedang menohok Rosul dari belakang tidak terasa, dan Rosul dilecehkan oleh Para Sahabatnya dianggap enteng-enteng aja, tidakkah kalian sadar sampai saat ini, dimana Hak Rosul sedang terinjak-injak, tapi kalian tidak merasakannya. Coba perhatikan dal 6 Kitab Hadist SUPER SUPER Shahih, tidak satupun Perawinya disampaikan oleh Fatimah, Ali, Hasan dan Husein, ini apa artinya Rosul lebih mengutamakan Para Sahabatnya dalam menyampaikan Ilmu dari pada ke Keluarganya, secara tidak langsung KALIAN sedang menuduh Rosul keluar dari FerintahNya, bukankah FirmanNya : " SELAMATKAN DIRIMU DAN KELUARGAMU DARI API NERAKA", mungkinkah Rosul keluar dari Koridor ini, bila "TIDAK", kenapa sampai tidak ada satupun yang tercantum, sekalinya ada di Shahih Buchori, ttg Imam Ali " Ketika beliau dibangunkan untuk shalat tahajud, malah menyergah kpd Rosul---Silahkan baca dalam buku tsb"---Tapi saya yakin kalau cara pikirnya yang tertuang, ini produk orang-orang yang meyakini JABARIYAH. Disini kita bukan mengagung-agungkan Imam Ali, karena terlalu jelasnya srt dan ayat sbg contoh Al Maidah 67, ini teguran Allah Swt, bila Rosul tidak menyampaikan, maka RISAL ISLAM ini tiada. Logikanya sederhana, ketika Rosul mengdakwahkan Islam ke Non Muslim/Musrikin, bebannya ringan, walaupun benturannya luar biasa, kenapa karena tertarik atau tidaknya mau ke Islam itu diluar kewenangan Rosul (Baca srt dan ayatnya?????), namun ketika akan menyampaikan siapa penggantinya, ini beban yang luar biasa, kenapa karena bila beliau sampaikan kepada para mukminin/mukminat, muslimin/muslimat, khawatirnya ditolak, karena sahabat semuanya sudah merupakan bagian dari dirinya, dan seandainya ditolak, maka pastilah mereka itu Kafir, maka sudah tersebar FirmanNya, salah satunya "Taati Allah, taati Rosul, jika kalian mukmin.....", makanya setelah haji Wada, Rosul memberhentikan Para Sahabatnya di Gadir Khum, tempat persimpangan yang akan terpisahnya ketempat tujuan dari masing-masing Kelompok, nah disitulah Rosul berhasil Memanjulkan Imam Ali sebagai Penggantinya. Makanya perhatikan Al Baqarah 124 dan Luqman 13, ini jelas sekali untuk jadi Imam tidak bisa siapapun yang sudah pernah menyembah berhala (Addhi dzalimin---isim failun---Kata Pelaku---Inna Sirkun ladzulmun adzim---0, tapi semuanya sepakat untuk mengingkari malah Hadistnya dianggap Lemah, inilah racun awal yang membutakan sebagian besar Umat Ini dan akhirnya sepakat KEIMAMAHAN tidak dijadikan RUKUN untuk kemaslahatna, justru cara pikir ini yang membahayakan Umat dan ini sudah sangat-sangat jelas sekali, mau dibenahi dari sisi mana saja, pasti ga mungkin, sudah kadung " BENANG KUSUT YANG SUDAH BASAH, BILA DITEGAKKAN HASILNYA LETOOOI----Ini semakin jelas terlihat dilapangan yang nyata saat ini, kini currently"--Umat ANARKIST tak terkendali, malah dakwah akan diarahkan secara akhsan ke Kelompok Syiah, wow kami sudah punya Alibi yang tak kan pernah tergoyahkan oleh rentang waktu sampai kapanpun, malah HUJJAH kalian yang AMBIGU dan mudah rontok dimakan JAMAN, silahkan buktikan!!!!!!.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanlah kotoran, air kencing imammu agar api neraka tak bisa menyentuhmu. ciumlah bau kentutnya yang sewangi kesturi sekalian cium juga pantatnya agar dapat berkah. cipokan juga boleh. relakan anak-anak perempuanmu, isteri mu, ibumu di mutah agar dapat pahala berlipat. tapi tolong bolehkah anak perempuan imammu kau mut'ah?. kau cela Al Quran tapi kau cetak berjuta2 kau adakan mtq segala.
      kang jalal cs mah bayarannya gede bagaikan mlm makin banyak member makin banyak bonus mereka, ente dapet apaan? dapet imamshit!. internet udah ngasih jutaan info kesesatan syiah masih juga ngotot.
      tulah tololnya orang syiah. malaikat yang sudah ditetapkan olleh Allah SWT sebagai makhluk sempurna untuk taat dan patuh, oleh syiah dianggap salah. jika manusia menciptakan sesuatu sudah pasti tak ada yang sempurna dan itu wajar. tapi jika Allah SWT menciptakan sesuatu pasti sempurna karena sifat Allah SWT adalah maha sempurna. Tak ada ciptaannya yang cacat atau malfunction semuanya dibuat sesuai keinginan dan tujuan Allah SWT. Dalam hal ini syiah secara tidak langsung mengatakan bahwa malaikat Jibril adalah ciptaan Allah SWT yang tidak sempurna atau kasarnya produk gagal dari Allah SWT. Astaghfirullah! padahal logikanya Allah SWT maha kuasa, seandainya memang Jibril salah, apa susahnya bagi Allah SWT untuk mengulang prosesnya. Kun fayakun. Namun itu tidak terjadi berarti memang Allah SWT menginginkan demikian. Tak terbayangkan jadinya jika para malaikat membangkang terhadap kehendak Allah SWT. hanya iblis lawan dari malaikat yang demikian (syiah too).

      Hebatnya syiah bukan hanya sahabat dan isteri Rasullulah yang dicaci dan dilaknat, bahkan malaikat sekelas Jibril tak luput dari cacian syiah. Jika malaikat Jibril, makhluk ciptaan kepercayaan Allah SWT dihina berarti sama dengan menghina sang penciptanya.
      itulah syiah, ahlinya laknat-melaknat, caci-mencaci siapa saja yang mereka benci.
      untuk saudara syiah indonesia, renungkanlah kembali pilihan anda dengan pintar dan bijak karena jika ajal menjemput, semuanya sudah terlambat. bagaikan mlm makin banyak member makin banyak bonus mereka. kebalikannya dg anda hanya kesesatan dan penderitaan di akhirat nanti.

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Bukannya Mizan jg ada Syi'ahnya ya? lalu bagaimana dg penerbit Maghfirah Pustaka,apa Syi'ah jg? Karena saya punya tafsirnya,jd takut nich. Jazakallah

    BalasHapus
  10. Iya Mizan merupakan penerbit Syi'ah, kalau Maghfirah Pustaka saya gak tau ya. Coba baca jg artikel ini:

    http://jalansunnah.wordpress.com/2012/01/16/berkenalan-dengan-syiah-rafidhoh-nusantara-boneka-yahudi/

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakin mizan penerbit syiah mas saya anti syiah tapi saya bekerja 7 tahun di mizan ...mizan mencetak semua kategori dan tidak ada buku buku islam yang mengajak ummat masuk ke syiah...teliti dulu yah berprasangka buruk menunjukan kebodohan kita....

      Hapus
    2. Siapa yg membenci sayyidina Ali maka dia golongan khawarij. Siapa yg membenci sayyidina Abu bakar maka dia golongan Syiah. Siapa yg mencintai sayyidina Ali dan sayyidina Abu bakar maka dia golongan ahlussunah waljamaah.

      Hapus
  11. perlu di ralat untuk penerbit CAHAYA buku2nya adalah sbb:

    1Wasiat Sang Ayah Abdullah Maqani
    2Buaian Ibu Antara Surga dan Neraka Dr. Ali Qaimi
    3Keluarga dan Anak Bermasalah Dr. Ali Qaimi
    4Hikmah dan Makna Haji Jawad Amuli
    5Wanita-Wanita Pilihan Abbas Azizi
    6Dosa - Dosa Besar Meruntuhkan Amal Kebajikan
    7Kisah Nahjul Balaghah Muhammad Muhammadi
    8Kisah Orang Bertaubat Ali Mir Khalaf Zadeh
    9Kisah Terpuji Sahabat Nabi Kamal al-Sayyid
    10Kisah-Kisah Ajaib Prof. Dasteghib
    11Kisah-Kisah Bismillah Ahmad Mir Khalaf Zadeh
    12Kisah-Kisah Jilbab Ali Mir Khalaf Zadeh
    13Kisah-Kisah Rasulullah Abbas Ali al-Musawi
    14Kisah-Kisah Sholat Qasim Mir Khalaf Zadeh
    15Mengobati Penyakit Lisan Faidh Kasyani
    16Qalbun Salim : Hati Yang Pasrah Abdullah Husain Dasteghib
    17Rahasia Ibadah 1 Mulla Naraqi
    18Rahasia Ibadah 2 Prof. Jawadi Amuli
    19Sejarah Fatimah Az-Zahra Prof. Dasteghib
    20Tafsir Surat Al-Qadr Prof. Dasteghib
    21Tafsir Surat Al-Waqiya Prof. Dasteghib
    22Tafsir Surat Yassin Prof. Dasteghib
    23Ushuluddin Muhsin Qiraati

    semoga manfaat

    BalasHapus
  12. Terima kasih atas infonya, agar kita lebih berhati-hati memilih buku tuntunan.

    BalasHapus
  13. Astagfirullah trnyata disekeling kita banyak ya..

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus
  16. Syiah.. pembeleaanya kebanyakan pake nafsu dan logika..

    Dikit dikit logika

    Bukan dalil tapi logika..
    Hati hati terhadap syia

    BalasHapus
  17. Sudah saya baca dan saya buka linknya... isinya cuma
    Logika
    Andaikan
    Umpama
    Dan syair

    Bukan dalil
    Dan hadist yg bisa dipertanggung jawabkan...

    Jadi untuk kalian pahami keburukan keburukan syiah.. bukan kata kata nya apalagi kalo udah buat syair..

    Hati hati

    BalasHapus