Selasa, 24 September 2013

Cium Pantat Imam Syiah Dapat Pahala Berlipat


Jika Anda Syiah, maka yakinlah bahwa agama Syiah dalam semua ajarannya hanya menguntungkan Imam Mereka. Misal dalam khumus, dimana seperlima harta orang Syiah menjadi milik imam Syiah. Dalam hal Mut'ah, dimana sang Imam bebas memilih wanita untuk dizinahi dalam jangka beberapa waktu, sedangkan anak para Imam tidak boleh dimut'ah. Dan masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh Imam-imam Syiah yang tak dimiliki bahkan dirampas dari pemeluk Syiah biasa. Pernahkah Anda berfikir dengan logika Anda wahai saudara kami, semoga Allah memberi kalian hidayah.

Selain itu dan banyak yang lainnya adalah gambar dibawah ini. Terlihat beberapa orang Syiah biasa, menuju ke arah sang Imam yang menyodorkan pantatnya untuk dicium, dengan anggapan agar mendapat pahala yang banyak, na'udzubillah dari perbuatan hina dan memalukan ini. (Muh. Istiqamah/lppimakassar.com)


http://www.lppimakassar.com/2013/09/wow-cium-pantat-imam-syiah-dapat-pahala.html

5 komentar:

  1. Kang taspirin uda cium blum pantat imam nya,skalian ja mkan taik imam nya jga biar masuk surga langsung:-P
    Syiah ajaran sarap,,

    BalasHapus
  2. Mana itu taspirin? Oiii keluar

    BalasHapus
  3. mungkin dia lagi mempersiapkan taqqiya dan ilmu cocokologi baru untuk membenarkan aksi cium pantat ini...

    BalasHapus
  4. Makan tai campur sambel lumpur..dijamin mata merah gigi kuning..mabok tokai jalii..qiqiqiqiqiqi..al kufar dajallun syiiah di jamin neraka nya..yg jamin allah..gw juga jamin deehh..syiah itu agama dongeng..agama kancut..urusan nye slangkangan sama nabok2 muka doang..segala ali sama husein di panggil tuhan..kafir lu .

    BalasHapus