Kamis, 13 Juni 2013

Fatwa Wajibnya Menolong Umat Islam di Suriah dengan Apa yang Kita Mampu

ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR..!!!
FATWA ULAMA MESIR TENTANG JIHAD DI SURIAH MELAWAN THOGHUT SYIAH RAFIDHOH DAN ANTEK-ANTEKNYA!!!

***

Syaikh Muhammad Hasan (salah seorang besar Ahlussunnah di Mesir) dalam mutamar ulama kaum muslimin di Mesir mengumumkan :

* Wajib jihad menolong bangsa muslim suria baik dg jiwa, senjata maupun harta, dan dg semua jenis jihad dan pertolongan.

* Seruan untuk kaum muslimin seluruhnya agar bersatu mengahadapi kebiadapan pemerintah suria agar kt terhindar dr tanggung jawab diahadapan Allah, sesuai dg kemampuan masing2.

* Apa yang dilakukan oleh daulah iran dan hizbullah rafidhah berupa pembantaian di suria adalah merupakan genderang perang yang ditabuh secara terang2an terhadap islam dan kaum muslimin.

* Seruan utk meninggalkan perselisihan diantara kaum muslimin scr umum dan diantara mujahidin di d suria secara khusus. Serta seruan utk kembali kpd al kitab dan as sunnah

* Seruan utk seluruh elemen kaum muslimin utk bersama2 menghadapi thoghut di suria serta seruan untk tdk bekerjasama dg negara2 yg membantu pembantaian di suria khususnya iran, china, rusia dengan memutus segala macam bentuk kerjasama dgnya.

* Seruan agar memboikot negara iran dlm rangka utk menjaga darah bangsa suria yg terzalimi

* Seruan utk semua media massa agar memberitakan hakikat sebenarnya yg menimpa bangsa suria

* Seruan peringatan pada PBB agar bertindak tegas memberhentikan pembantaian yg tjd di suria

*Peringatan agar tdk menuduh pr mujahidin di suria sbg teroris dg wkt yg bersamaan menutup mata dr kejahatan yg dilakukan thd kaum muslimin suria

* Seruan kpd seluruh yayasan2 sosial dan badan2 HAM agar memberikan pertolongan pd kaum muslimin suria yg menjadi korban pembantaian, baik yg ada di suria maupun pengungsi di luar suria serta memberikan makanan serta obat-obatan, dan apa yg mrk butuhkan.

****

Poin-poin isi fatwa di atas diterjemahkan secara bebas oleh Ustadz Abul Aswad Al Bayaty

Video: http://www.youtube.com/watch?v=kIsL6gGUxgY

***

Mudah-mudahan ini adalah sebuah jalan, sebagaimana yang dilakukan oleh Shalahuddin al-Ayyubi, yang menghancurkan kerajaan Syiah Fathimiyyah, lalu membebaskan Palestina tahun 1187 M. Langkah awal pembebasan Palestina adalah dengan mengalahkan Syiah terlebih dahulu.

Mari kita bantu saudara-saudara kita di Suriah dengan jiwa raga atau harta atau minimal doa. Semoga Allah menolong umat Islam di Suriah.

***

DONASI JIHAD SURIAH!!!

BNI Syariah Yogyakarta dengan nomor rekening 024.191.3801 atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari
Donatur yang telah menyerahkan bantuan, dimohon memberikan sms konfirmasi ke nomor HP: 0896.3612.86.89 (Taufik Raharjo), dengan format sebagai berikut:

DonasiSuriah#Nama#Alamat#JumlahTransfer#Bank# TanggalTransfer
Contoh: DonasiSuriah#Muhammad#Semarang#1.000.000#Mandiri#21/11/2012

atau, dapat juga memberikan konfirmasi transfer melalui email: donasi@pedulimuslim.com
Sebagai pertanggung jawaban atas kegiatan ini, perkembangan penyaluran donasi dan laporannya insya Allah akan kami update secara berkala melalui page facebook Peduli Muslim (facebook.com/Peduli.Muslim), serta situs pedulimuslim.com


Adapun kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dari sisi pembiayaan operasional relawan, dapat menyalurkan donasinya melalui rekening berikut:

Bank BNI Syariah Yogyakarta, no. rekening 0284.8124.96 atas nama Muhammad Oksa.*)
*) Semua uang yang ada di dalam rekening ini adalah milik kas Peduli Muslim, tidak tercampur dengan uang pribadi.

Mohon setiap setelah mengirimkan donasi, diharap agar menyampaikan konfirmasi via sms ke nomor +62.8232.258.9997 (Ramdhan Hidayat)
Semoga Allah ta’ala mengikhlaskan ucapan dan langkah-langkah kita untuk ikut serta meringankan beban dan derita yang dialami oleh saudara-saudara kita di Suriah. Sesungguhnya Allah ta’ala Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan doa. Aamiin.

https://www.facebook.com/SALAFIYUNPAD/posts/605702156121496

Tidak ada komentar:

Posting Komentar