Rabu, 15 Januari 2014

Syi'ah Aneh Tapi Nyata

Batasan aurat (menurut syi'ah)

Karaki berkata bila kamu menutup kemaluanmu maka benar-benar telah menutup aurat (Al Kaafi 6/501 Tahdzibul Ahkam 1/ 374), sedangkan pantat, yang diangap aurat adalah lobang dubur, bukan dua pantat, dan paha juga bukan termasuk aurat.

Shodiq AS berkata "paha tidak termasuk aurat", bahkan Imam AL Baqir As telah mengecat auratnya dan membalut lubang kemaluannya (Jamial Maqosid Lilkaraki 2 / 94. Al Mu'tabar karangan Al Hulli 1 / 222 Muntaha Tolab 1/39, Tahrirul Ahkam1/202,semuanya karangan Al Hulli Madarikul Ahkam 3/191)

Abu Hasan Al Madhi : "bahwa aurat itu hanya ada dua yaitu lubang depan dan lubang belakang, lubang belakang sudah ditutup oleh pantat, apabila kamu telah menutup keduanya maka berarti telah menutup auratnya, karena selain itu bukan tempat najis, maka bukanlah aurat, seperti betis".( Al Kaafi 6 / 51, Tahzibul Ahkam 1/374 Wasa'ilusyiah 1/365 Muntaha Tolab 4/269 Al Khilaf karangan Tusi 1/396).


Dari Abu Abdullah As berkata: " paha tidak termasuk aurat" (Tahdhibul Ahkam 1/ 374, Wasa'ilusyiah jilid 1 hal 365).

Kotoran para imam menyebabkan masuk surga

Kotoran dan air kencing para imam bukan sesuatu yang menjijikan dan tidak berbau busuk, bahkan keduanya bagaikan misik yang semerbak. Barang siapa yang meminum kencing,darah dan memakan kotoran mereka maka haram masuk neraka dan wajib masuk surga (Anwarul Wilayat Liayatillah Al Akhun Mulla Zaenal Abiding Al Kalba Yakani : th 1419 halaman 440).

Kentut dari imam bagaikan bau misik.

Abu Jafar berkata : "ciri-ciri Imam ada 10:

- Dilahirkan sudah dalam keadaan berkhitan.

- Begitu menginjakkan kaki di bumi ia mengumandangkan dua kalimat syahadat.

- Tidak pernah junub.

- Matanya tidur hatinya terbangun.

- Tidak pernah menguap

- Melihat apa yang di belakangnya seperti melihat apa yang di depannya.

- Bau kentut dan kotorannya bagaikan misik.

(Al Kaafi 1/319) Kitabul Hujjah Bab Maulidul Aimmah)

Khumaini memperbolehkan menyodomi istri-istri.

Dalam kitab Tahrirul Wasilah hal 241- masalah ke 11. Khumaini berkata : "pendapat yang kuat dan terkenal adalah diperbolehkan menyetubuhi istrinya lewat lubang belakang walaupun hal itu sangat dibenci", Rasulullah bersabda : terkutuklah orang yang menyetubuhi istrinya lewat belakang."

Meminjamkan istri

Diriwayatkan oleh Thusi dari Muhamad bin Abi Jafar berkata dihalalkan bagi saudaranya Farji istri-istrinya ia berkata boleh-boleh saja boleh bagi temannya seperti bolehbagi suami terhadap istri sendiri. (Kitabul Istibhsor 3/136)

Diperbolehkan menyetubuhi bayi.

Khumaini berkata : "Semua bentuk menikmati, seperti meraba dengan penuh syahwat, memeluk , dan adu paha boleh walaupun dengan bayi yang sedang menyusui". Tahrirul Wasilah 2/216.

Alkhui : ia memperbolehkan seorang laki-laki memegang-megang atau bermain dengan aurat laki-laki lain atau wanita bermain dengan alat kelamin wanita lain bila sebatas gurau dan canda sebatas tidak menimbulkan syahwat. Sirotunnajah fi Ajwibatil istifta'at jilid 3

Nasehat dari kami : hati-hati bergaul dengan para pengikut Khui yang suka bercanda.

Diperbolehkan melihat sesuatu yang diharamkan dari kaca

Mereka memperbolehkan melihat kelamin banci mana yang lebih menonjol untuk kepentingan warisan, mereka berkata ia boleh melihat dengan kaca , yang dilihat adalah bayangan , bukan kemaluannya. (Al Kaafi 7-158).

Muhammad Husein Fadhlullah memperbolehkan melihat wanita-wanita yang sedang telanjang.

Fadhlullah berkata pada kitab Anikah juz 1 hal 66

Seandainya wanita-wanita itu telah terbiasa keluar dengan berpakaian renang maka diperbolehkan melihatnya. Sama juga halnya melihat aurat yang dibuka sendiri oleh si perempuan, seperti di nude club atau kolam renang, pantai dan sebagainya.

Aku bertanya pada diriku sendiri : Agama apakah ini? Jika anda bertanya : Apakah boleh seorang laki-laki menyetubuhi seorang perempuan, lalu membiarkan perempuan itu pergi ke pelukan laki-laki lain hanya dengan sekedar mengucapkan beberapa kata tentang harga dan waktu atau tentang berapa kali, atau kaliamt " aku mut'ahkan diriku kepadamu" (matta'tuka nafsi) tanpa saksi atau wali? Tanpa perlu mempersoalkan apakah perempuan itu memiliki suami ataukah dia itu pelacur? pasti akan dijawab berdasar pada sumber yang terkuat dan terpercaya : boleh, silahkan lihat kitab Al Kafi jilid 5/540

Diperbolehkan mut'ah dan bercumbu dengan anak gadis bila sudah berumur 9 tahun –dalam riwayat lain 7 tahun- dengan syarat tidak memasukkan kemaluannya ke kemaluan anak perempuan itu karena ditakutkan menjadi aib bagi keluarganya(karena sudah tidak perawan lagi) Al Kafi jilid 5 hal 462. bukan karena haram dan bukan karena tidak sesuai dengan akhlak. Setelah membaca ini silahkan anda membayangkan masa depan akhlak dan perilaku anak perempuan yang dalam umur sekecil ini telah mendapat 'pengalaman sex" dengan melihat alat kelamin laki-laki dan melihat gerakan-gerakan sex laki-laki, sedang laki-laki itu telah melakukan segalanya kecuali jima' (coitus), jima' dimakruhkan dari depan saja, berarti diperbolehkan lewat belakang(anal sex).

Apakah ada orang normal yang memperbolehkan seseorang berbuat demikian pada anak perempuannya, atau saudaranya, bahkan pada seluruh anak perempuan? Coba bayangkan perasaan anda jika sekiranya hal itu terjadi pada anak perempuan anda! Anda hanya perlu membayangkan, tidak lebih dari itu. Hal ini tidak dapat diterima oleh setan sekalipun, bagaimana dikatakan bahwa yang demikian itu adalah perkataan para Imam Ahlul Bait?

Allah mengunjungi kuburan Husein

Kalian akan heran karena hakekat ini. Hakekat yang pahit

Diriwayatkan oleh Kulaini dan lainnya bahwa Abu Abdillah memarahi orang yang mengununginya tapi tidak mau berziarah kekuburan Ali. Dia berkat : "kalau kamu itu bukan orang Syiah aku tidak pernah akan melihatmu. Mengapa kamu tidak mau berziarah ke makam yang diziarahi oleh Allah, malaikat dan para nabi? (Alkafi 7/580 Tahzibul Ahkam 6/20, Wasa'ilusyi'ah 14/375 Biharul Anwar 25/361 Kamiluziyarot hal 38 kitabul Mazar hal 19).

Mendengar hal ini, salah seorang sahabat Abu Abdillah berkata demikian " demi Allah, saya berangan-angan seandainya saya menziarahi kubur Ali dan tidak pergi melaksanakan Ibadah Haji. Al Kafi jilid 4/583

Barang siapa haji maka telah dikunjungi Allah

Barang siapa telah haji lebih 50 kali maka setiap hari Jum'at dikunjungi oleh Allah. (Faqih man la Yahdhuruhul Faqih 2/217 Wasa'ilusyi'ah 11/127 ).

Meminta pertolongan dari para Nabi dan Malaikat dalam sholat

Ucapkan pada akhir sujudmu Ya Jibril Ya Muhammad(diulang-ulang)!! berikan saya kecukupan, sesungguhnya kalian berdua yang memberikan kecukupan dan jagalah saya dengan izin Allah karena kalian berdua menjaga saya. (Al kafi 2/406).

Berlindung pada makhluk dan berbuat dengan nama makhluk

Riwayat Al Kulaini. Dari Abi Abdillah ia berkata, Aku berlindung pada Rasulullah dari kejelekan dan kebaikan yang kamu ciptakan. (Al Kafi 2/391).

Dari Ali Jafar ia berkata : bila seseorang sedang sakit maka ucapkanlah (dengan nama Allah, dengan Allah, dengan utusan Allah). (Al Kafi 2/412).

Imamah menurut Syiah Rafidhoh

Imamah adalah sebuah jabatan yang ditentukan dari Allah. Allah telah memilih seorang Nabi dan menentukannya, begitu juga Allah memilih seorang Imam dan mengangkatnya. (Ashlus Syiah wa ushuluha hal. 58).

Allah memilih Ali akan tetapi Ali berkata : "tinggalkan saya dan cari selain saya, cukup aku menjadi wakil/pembantumu itu lebih baik daripada menjadi Imam/Khalifah." Allah memilih Hasan tapi Hasan menyerahkan kepemimpinan/imamah pada musuh bebuyutan syiah, yaitu Muawiyah. Dengan itu maka Ali dan Hasan telah merontokkan prinsip Imamah dari pondasinya.

52 komentar:

  1. izin copas..
    jazaakallahu khairan..

    BalasHapus
  2. Agama apa ini? Kenapa bobrok sekali??? Astaghfirullah...Inilah yang membuat Allah murka sehingga menurunkan bencana di mana saja akhir-akhir ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. sadarkah anda bhw judi itu haram knp anda lakukan? bahkan anda taqliq kpd ,dukun! nauzubillah!

      Hapus
  3. Na'udzubillah..ya Allah..lindungilah kami, keluarga kami dari ajaran sesat ini..

    BalasHapus
  4. ngaku islam tapi kelakuan binatang,INALILAHI WA INALILAHI ROJIUN

    BalasHapus
  5. astaghfirullah. semoga allah memberi hidayah pada pengikut nya yg sesat. izin share yah..

    BalasHapus
  6. duchhhhh ancur2 itu bukan islam yah tu agama lebih dari kafir orang kafir ja ga bakal mau makan tai orang wkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  7. استغفر الله العظيم bakall penghuni neraka jahanam

    BalasHapus
  8. Ya Allah .. Lindungi hamba Mu ini

    BalasHapus
  9. Anda hebat mampu menebarkan keburukan Keyakinan Orang lain dengan mengumbar hadis-hadis lemah, yang tidak masuk logika, sementara dalam 6 Kitab Hadist Shahih yang isinya ribuan, maka tidak satupun tersambung kepada Keluarga Rosul, seolah-olah pasca Rosul wafat telah terjadi GEMPA BUMI yang menewaskan Keluarga Rosul dan yang selamat adalah Para Sahabat Rosul saja, sehingga umat berikutnya hanya tahu ttg Hadist hanya dari para Sahabat, karena Keluarga Rosul semuanya sudah tewas, sementara Imam Malik dan Imam Hanafi berguru kepada Imam Ja'far Shodik bin Baqir bin Ali Zainal Abidin bin Husein bin Ali bin Abi Thalib, malah Imam Hanafi sempat berunjar "Celakalah Abu Hanifah bila tidak berguru selama 2 tahun kepada Ja'far Shodik", sementara Hadistpun tak satupun terhubung kepada Ja'far Shodik cicit ke 6 dari Rosul. Hal seperti ini oleh Umat dianggap enteng sementara untuk mengobok-obok pihak lain begitu gigihnya, maka dengan sendirinya dirinya merasa sebagai Pengikut Rosul, namun Hak-Hak Rosul yang terinjak-injak Umat dia tidak pahami, malah benar-benar tidak tahu. Ini sama saja musuh diseberang lautan kelihatan, ular berbisa didepan Jidatnya tak terlihat, padahal akan mematikan hati dirinya. Salam

    QS. All Qashash [28]:[55]
    “Dan apabila mereka mendengar perkataan yang tidak bermanfaat, mereka berpaling daripadanya dan mereka berkata: "Bagi kami amal-amal kami dan bagimu amal-amalmu, kesejahteraan atas dirimu, kami tidak ingin bergaul dengan orang-orang jahil".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay shi'ah engkau sudah tersesat kau takpayah menyesatkan orang lain. kau ingat kausudah masuk lubang bewak orang lainkan nk masuk cm kau orng

      Hapus
    2. BETOL SIY''AH ORANG2 TERLAKNAT DAN BERDUSTA ITU DI ANGGAP IBADAH

      Hapus
  10. Taspirin yg tau segala hal,sy hnya tau satu hal bhwa islam itu mudah,mencintai kesederhanaan,dan sy bc komentar anda sana sini sungguh ribet sekali.spertinya islam itu rumit kl dlihat dr dri anda..yg ingin sy tanyakan anda org syiah kok tdk mngakui kitab atau buku yg dtulis olh org anda sendiri..bhkan dlm ceramah pun org anda itu jelas skali mmbicarakn hal yg tdk baik.mnusia dciptakan pny akal utk memisahkn mn yg baik dn yg buruk

    BalasHapus
  11. Sudah jelas siyah ini sesat.
    Ajaran orang gila yg tidak punya otak.
    Siyah gk jauh beda dgn zioni.

    BalasHapus
  12. semuanya sudah dijawab disini. silahkan baca tentang koment ana disini tgl 18 oktober 2014, perbedaan al-kafi dan bukhari-muslim disini
    http://inilah-bukti-kesesatan-syiah.blogspot.com/2012/12/keyakinan-syiah-kotoran-imam-dapat.html

    INTINYA KALIAN BUKTIKAN DAHULU HADIST YG KALIAN BAWA ADALAH SHAHIH DISISI SYIAH. STLH ITU BARU BERHUJJAH SEHINGGA HUJJAH ANTUM KUAT.

    maukah kaum suni dan wahabi dihujat oleh syiah dalam hadist suni tanpa tahu itu hadist shahih, maudhu atau dhoif ??? jelas akan kalian tolak ucapan orang syiah. lalu apa alasan orang syiah mau menerima tuduhan kalian tersebut jika kalian sendiri tak dapat membuktikan keshahihan hadist yg kalian bawa dalam mencela syiah ??? sungguh suatu kaum yg amat memalukan

    BalasHapus
  13. sekarang giliran ana yg akan mengkritik wahabi dan suni, dimana dalam kitab hadist tershahih kalian yaitu bukhari-muslim TERDAPAT BANYAK PELECEHAN, PENGHINAAN KEPADA PARA NABI -NABI AS, SYARIAT ISLAM BAHKAN IMAM HADIST KALIAN TAK SEGAN-SEGAN MELECEHKAN NABI SAW. BERIKUT HADISTNYA : SELAMAT MENYAKSIKAN :

    1. PELECEHAN BUKHARI TERHADAP SYAIRIAT ISLAM (HUKUM RAJAM)

    HADIST DALAM BUKHORI-KERA BERZINA

    صحيح البخاري ٣٥٦٠: حَدَّثَنَا نُعَيْمُ بْنُ حَمَّادٍ حَدَّثَنَا هُشَيْمٌ عَنْ حُصَيْنٍ عَنْ عَمْرِو بْنِ مَيْمُونٍ قَالَ
    رَأَيْتُ فِي الْجَاهِلِيَّةِ قِرْدَةً اجْتَمَعَ عَلَيْهَا قِرَدَةٌ قَدْ زَنَتْ فَرَجَمُوهَا فَرَجَمْتُهَا مَعَهُمْ

    Shahih Bukhari 3560 (NO HADIST VERSI SOFTWARE 9 KITAB IMAM HADIST): Telah menceritakan kepada kami Nu'aim bin Hammad telah menceritakan kepada kami Husyaim dari Hushain dari 'Amru bin Maimun berkata; "Aku pernah melihat di zaman jahiliyyah seekor MONYET sedang dikerumuni oleh MONYET-MONYET lainnya. MONYET itu telah berzina lalu monyet-monyet lain merajamnya (melempari dengan batu) dan aku ikut merajamnya bersama mereka".

    Imam besar ahli hadis Sunni; Bukhari mendongengkan kepada kita sebuah kisah melalui sebuah riwayat (yang tentunya sangat shahih dan dosa ditolak atau ditakwil!!!) tentang perselingkuhan seekor kera dengan lawan jenisnya (tentunya tanpa ada ikatan nikah yang disahkan dengan ijab dan qabul di hadapan penghulu yang tentunya juga dari kalangan kera tapi yang sarjana lulusan fakultas Syari’at).. dan untuk mempertangung jawabkan perbuatannya itu, si kera malang itu dirajam rame-rame oleh sekawanan kera (entah waktu itu Amirul Kera-nya siapa namanya, Imam Bukhari tidak memberitahukan dalam riwayat itu)

    Saya tidak berani berkomentar apa-apa tentang hadis shahih Imam Bukhari di atas. hanya saja dalam pikiran saya bertanya-tanya (mungkin teman-teman Salafi-Wahabi yang ahli-ahli dalam ilmu hadis bisa melegahkan pikiran saya):

    A) Apakah dalam masyarakat kera dan binatang sejenisnya ada syari’at? lalu siapa nabinya? apa juga dari bangsa kera ada yang lulus sensor “langit”, atau siapa?

    B) Apakah hukuman yang berlaku untuk masyarakt kera jika berzina itu juga Rajam? sama seperti syari’atnya Nabi Muhammad saw.?

    C) Apa pembuktian perzinahan itu juga diharuskan ada empat saksi?

    D) Dari manakah ‘Amr ibn Maimun tahu bahwa kera itu telah berzina dan kawan-kawannya yang marajamnya itu segadai hukum had? Apakah ‘Amr mengerti bahawa kera? Sekolah di LIPIA, atau fakultas sastra Lughatul Qiradah mana?

    INILAH PELECEHAN IMAM BUKHARI THD AJARAN NABI SAW YG DIBANGGA-BANGGA KAN KAUM SUNI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MONYET PUN MEMPRAKTEKKAN
      HUKUM SYARIAH
      Sahih Bukhari 5.58.188
      Diriwayatkan ‘Amr bin Maimun: Ketika
      perioda pra-islam, jaman jahilliyah, aku
      melihat monyet betina dikelilingi oleh
      sejumlah monyet-monyet lain. mereka
      semuanya sedang merajam monyet
      betina itu, karena monyet itu telah
      melakukan zinah. Akupun ikut
      merajamnya.
      JAWABAN :
      HADITS INI ASLINYA BERBUNYI :
      Telah diceritakan kepada kami Nu’aim bin
      Hamad, Dari Amru ibn Maimun, telah
      menceritakan kepada kami Husyaim dari
      Hushain, dari dari Amru bin Maimun
      berkata,”Aku pernah melihat di zaman
      jahiliyyah, seekor monyet sedang
      dikerumini oleh monyet-monyet lainnya.
      Monyet itu telah berzinah lalu monyet-
      monyet lainnya merajamnya (melempari
      dengan batu), dan aku ikut merajamnya
      bersama mereka”. (HR Bukhari : 3560)
      Makna Hadits :
      Sesungguhnya Monyet itu ada yang
      bersumber dari manusia, yaitu manusia-
      Manusia yang dikutuk oleh Allah karena
      melanggar perintah untuk sembahyang
      hari sabtu (Kisah Zaman Nabi Musa),
      sebagaimana Firman Allah dalam Surat Al-
      Baqarah ayat 65 : “Dan sesungguhnya
      telah kamu ketahui orang-orang yang
      melanggar di antaramu pada hari Sabtu,
      lalu Kami berfirman kepada mereka:
      “Jadilah kamu kera yang hina”.

      Hapus
    2. APA PUN ALASNAN KAUM SESAT SIAH ENTE TELAH DI LAKNAT DI DUNIA DAN KELAK JAHANAM MENATI MU KARNAK IMAM HUSIN TELAH MENDOAKAN GOLONGAN SIY''AH TELAH TERBUGTI DARI TINGKAH LAKU IBADAH2 MU YANG GA WARAS SESUWAI DENGAN DOANYA IMAM HUSAIN KAO SIY''AH KALO DI BANDINGKAN DENGAN BABI PASTI BABI MASIH BAIK KETIMBANG SIY''AH

      Hapus
    3. islam sejati hanya mengenal dan taat kepada Allah yg tertuang dalam Al Quran mengikuti tuntunan Rasulullah Muhammad SAW yg tertuang dlm sunnah/hadist yg shahih, Islam tidak mengenal golongan dlm beribadah apalagi yg namanya syiah atau sunni maka gunakan keyakinan serta akal dan fikiran jgn seperti kaum yg tak mendapatkan 'sampai nya ilmu yaitu Islam! sadarlah dan renungkanlah

      Hapus
    4. imam abu hanifah layak berganti nama menjadi mami uba hafinah soalnya semua omongannya pas seperti wanita jahiliyah jauh dari arti 'imam! jgn mau dijadikan 'babi tunggangan Iblis

      Hapus
  14. 2. PELECEHAN BUKHARI KEPADA NABI AYUB AS

    Shahih Bukhari ; Allah ngobrol dengan Nabi Ayub as ketika Nabi Ayub as sedang mandi dalam keadaan telanjang

    Shahih Bukhari,Hadits no 270 :
    وَعَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ بَيْنَا أَيُّوبُ يَغْتَسِلُ عُرْيَانًا فَخَرَّ عَلَيْهِ جَرَادٌ مِنْ ذَهَبٍ فَجَعَلَ أَيُّوبُ يَحْتَثِي فِي ثَوْبِهِ فَنَادَاهُ رَبُّهُ يَا أَيُّوبُ أَلَمْ أَكُنْ أَغْنَيْتُكَ عَمَّا تَرَى قَالَ بَلَى وَعِزَّتِكَ وَلَكِنْ لَا غِنَى بِي عَنْ بَرَكَتِكَ وَرَوَاهُ إِبْرَاهِيمُ عَنْ مُوسَى بْنِ عُقْبَةَ عَنْ صَفْوَانَ بْنِ سُلَيْمٍ عَنْ عَطَاءِ بْنِ يَسَارٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ بَيْنَا أَيُّوبُ يَغْتَسِلُ عُرْيَانًا
    Dan (masih dari jalur periwayatan yang sama dengan hadits sebelumnya) dari Abu Hurairah dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda: Tatkala Ayyub mandi dalam keadaan telanjang, tiba-tiba muncul belalang dari emas. Lalu Ayyub mengumpulkan dan memasukkannya ke dalam baju. Maka Raabnya memanggilnya: ‘Wahai Ayyub, bukankah aku sudah memberimu kecukupan sebagaimana kau lihat? ‘ Ayyub menjawab, ‘Benar, dan demi segala kemuliaan-Mu. Tetapi aku tidak pernah merasa puas dari limpahan barakah-Mu’. Ibrahim juga meriwayatkan dari Musa bin ‘Uqbah dari Shafwan bin Sulaim dari ‘Atha’ bin Yasar dari Abu Hurairah dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda: Ketika Ayyub mandi dalam keadaan telanjang.

    http://bb.indoquran.com/en/hadith-bukhari/surah/5.html
    Volume 1, Book 5, Number 277 :
    Narrated by Abu Huraira
    Narrated Abu Huraira: The Prophet said, “When the Prophet Job (Aiyub) was taking a bath naked, golden locusts began to fall on him. Job started collecting them in his clothes. His Lord addressed him, ‘O Job! Haven’t I given you enough so that you are not in need of them.’ Job replied, ‘Yes!’ By Your Honor (power)! But I cannot dispense with Your Blessings.’ “
    http://www.sahih-bukhari.com/Pages/Bukhari_1_05.php
    _______________________________________
    a.Katanya telanjang, koq belalang emasnya di masukkan ke dalam baju ?

    b.Ternyata Nabi Ayub as versi Hadits Ahlu Sunnah dalam Hadits ini, masih tergoda dengan Emas,sempet-sem petnya lagi mandi sambil telanjang ngumpulin belalang Emas,apa tidak sebaiknya pakai baju dulu Nabi Ayubnya ? Atau takut belalang Emasnya keburu lari ?

    c.Allah versi Hadits Ahlu Sunnah dalam hadits ini tidak malu-malu,Nabi Masih telanjang,langs ung di ajak ngobrol ,dan Nabinya juga sama tidak malu,bukannya segera memakai baju,eh malahan cuek saja ngobrol dengan Allah sambil telanjang ,terlalu ,
    d.Coba ceritakan hadits ini kepada orang awam,apakah itu anak kecil atau orang dewasa,tapi jangan beritahukan bahwa cerita ini hadits,kemudian tanya pendapat mereka,pantasny a cerita ini di sebut apa ? Dongeng ? Dagelan ? Atau apa ? Coba dengarkan dan lihat pendapat mereka.

    e.Ada Nabi yang tidak pernah puas dengan limpahan berkah Allah ? ? Pantaskah ? ?

    Ternyata gambaran Allah ta’ala dan Nabi Ayub as adalah seperti ini dalam Shahih Bukhari,kitab Hadits paling Shahih no.1 dalam Mazhab Ahlu Sunnah .

    Mau di tolak ? Maaf ,ini hadits shahih, Atau mau bilang ini hadits fitnah buatan Syi’ah ? Atau mau bilang ini hadits fitnah buatan Non-Muslim ? Jangan buru-buru , silahkan cek Kitab Shahih Bukhari yang ada di rumah, mushala, masjid, pesantren,dll
    yaitu Bab Mandi ,cetakan mana saja dan terbitan mana saja ,dan dalam bahasa Negara mana saja,

    BalasHapus
    Balasan
    1. APAPUN ALASAN KAUM PENDUSTA JANGANKAN CERITA KURAN PUN SIY''AH SELEWENGKAN KAO SIY''AH SUDAH NYAT MANUSIA TERLAKNAT DI DUNIA DAN DI AHIRAT KELAK JAHANAM MENANTU KALIAN KEBODOHAN DALAM AJAR2 KALIAN ITU SUDAH NYATA KESESATANNYA CUMA KALIAN SAJA YANG BUTA DAN TULIA BEGITULAH KALO AllaH MENYESATKAN MANUSIA APA2 YANG BURUK PASTI DI ANGGAP BAIK BAGINYA

      Hapus
    2. di dlm Al Quran bnyk dikisahan pengingkaran terhadap firman Allah dan pendustaan terhadap sabda rasul Allah, yg ternyata smp pada zaman skrg ini lbh bnyk lg kafir-kafir durjana dgn segala tipu daya bertopengkan Islam dgn tujuan mmemecah belah ukhuwah akidah...pantaslah kita sedih melihat perbuatan kafir-kafir durjana ini yg disamakan dgn Iblis..

      Hapus
  15. 3. KEKEJAMAN RASULULLAH di dalam Shahih Bukhari (nauzubillah):

    Shahih Bukhari no.1405
    حَدَّثَنَا مُسَدَّدٌ حَدَّثَنَا يَحْيَى عَنْ شُعْبَةَ حَدَّثَنَا قَتَادَةُ عَنْ أَنَسٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّ نَاسًا مِنْ عُرَيْنَةَ اجْتَوَوْا الْمَدِينَةَ فَرَخَّصَ لَهُمْ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنْ يَأْتُوا إِبِلَ الصَّدَقَةِ فَيَشْرَبُوا مِنْ أَلْبَانِهَا وَأَبْوَالِهَا فَقَتَلُوا الرَّاعِيَ وَاسْتَاقُوا الذَّوْدَ فَأَرْسَلَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَأُتِيَ بِهِمْ فَقَطَّعَ أَيْدِيَهُمْ وَأَرْجُلَهُمْ وَسَمَرَ أَعْيُنَهُمْ وَتَرَكَهُمْ بِالْحَرَّةِ يَعَضُّونَ الْحِجَارَةَ تَابَعَهُ أَبُو قِلَابَةَ وَحُمَيْدٌ وَثَابِتٌ عَنْ أَنَسٍ

    Telah menceritakan kepada kami Musaddad telah menceritakan kepada kami Yahya dari Syu’bah telah menceritakan kepada kami Qatadah dari Anas radliallahu ‘anhu bahwa ada sekelompok orang dari ‘Urainah yang sakit terkena udara dingin kota Madinah. Maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengobati mereka dengan memberi bagian dari zakat unta, yang mereka meminum susu-susunya dan air kencingnya. Namun kemudian orang-orang itu membunuh pengembala unta tersebut dan mencuri unta-untanya sejumlah antara tiga hingga sepuluh. Maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengutus seseorang. Akhirnya mereka dibawa ke hadapan Beliau, lalu kemudian BELIAU SAW MEMOTONG TANGAN DAN KAKI MEREKA SERTA MENCONGKEL MATA-MATA MEREKA DENGAN BESI PANAS LALU MENJEMUR MEREKA DIBAWAH PANAS (MATAHARI) DAN DITINDIH DENGAN BEBATUAN. Hadits ini dikuatkan juga oleh Abu Qalabah dan Humaid dari Tsabit dari Anas.

    Link sumber ambilan Hadits :
    Volume 2, Book 24, Number 577 :
    Narrated by Anas
    Some people from ‘Uraina tribe came to Medina and its climate did not suit them, so Allah’s Apostle (p.b.u.h) allowed them to go to the herd of camels (given as Zakat) and they drank their milk and urine (as medicine) but they killed the shepherd and drove away all the camels. So Allah’s Apostle sent (men) in their pursuit to catch them, and they were brought, and he had their hands and feet cut, and their eyes were branded with heated pieces of iron and they were left in the Harra (a stony place at Medina) biting the stones. (See Hadith No. 234, Vol. 1)
    Link sumber ambilan Hadits : http://www.sahih-bukhari.com/Pages/Bukhari_2_24.php

    _______________________________________
    Ini fitnah terhadap Rasulullah atau memang seperti inilah gambaran perangai Rasulullah di mata Sunni ? ? ? Ingat ! Ini hadits Shahih menurut Sunni,karena ada dalam kitab Shahih Bukhari, kitab Hadits paling Shahih no.1 dalam mazhab Ahlu sunnah .

    Menolak hadits ini,berarti menodai kekredibilitasa n Imam Bukhari sebagai Ulama Hadits handal Mazhab Ahlu Sunnah ,dan menodai keadilan para Sahabat,karena telah berani meriwayatkan Hadits yang memfitnah Rasulullah,dan menodai keUlamaan para ulama Ahlu Sunnah,karena telah berani menshahihkan Hadits seperti ini,dan berdiam diri tidak mengkritiknya.

    Akan tetapi ,bila …..
    Menerima Hadits ini,berarti Rasulullah di mata Sunni,di gambarkan sebagai seorang yang berperangai SANGAT KEJAM (nauzubillah) ,sehingga tega memotong kaki manusia, memoton tangan manusia ,mencongkel mata manusia,bahkan setelah itu menindihnya dengan batu.

    Beginikah ‘Sang Uswatun hasanah’ di mata Sunni dan Wahabi ???
    Silahkan berapologi wahai Sunni dan buatlah beribu alasan wahai umat agama Wahabi.

    BalasHapus
  16. kalo masalah tentang aurat saja kalian berani mengatakan syiah sesat lalu bagaimana dgn pelecehan kalian kepada SYARIAT ALLAH YAITU HUKUM RAJAM ???

    BGAIMANA PULA KEYAKINAN KALIAN TENTANG NABI AYUB SEORANG YG TDK PUAS DENGAN LIMPAHAN BAROKAH ALLAH ALIAS KUFUR DGN NIKMAT ALLAH ????

    ATAU BAGAIMANA DGN KEYAKINAN KALIAN DALAM HADIST TERSHAHIH BAHWA NABI SAW YG DIMULIAKAN OLEH ALLAH SANGUP KALIAN LECEHKAN SEBAGAI MANUSIA ZHOLIM DAN PALING KEJAM. BAHKAN FIR'AUN YG BEGITU KEJAM SAJA TAK PERNAH BERBUAT SEPERTI ITU, TAPI NABI SAW YG PALING MULIA KALIAN KATAKAN TELAH BERBUAT ZHOLIM SEPERTI ITU ???

    APAKAH KEYAKINAN SEPERTI INI TIDAK SESAT DAN MENYESATKAN ???

    KALO MENGACU PADA HADIST SHAHIH TERSEBUT ADALAH SEBUAH FAKTA BERARTI KALIAN SUNI/WAHABI ADALAH AJARAN SESAT DAN MENYESATKAN KARENA TEGA MELECEHKAN SYARIAT ALLAH, NABI AS BAHKAN MENCELA NABI SAW SANG USWATHUN HASANAH.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. IMAM ABU HANIFAH pelajari dulu nahwu shorof baru kamu akan bisa membaca hadis..... pelajari dulu tafsir hadis baru kamu kan paham dengan hadis ... pelajari dulu manteq dan balakhoh nanti kamu kan paham bahasa hadis....... belajar dlu yang pinter ya...... anda salah kaprah memahami hadis ... ( YANG MEMBUAT KERUSAKAN DIDARATAN DI LAUTAN ITU ORANG BODO YANG AHLI IBADAH DAN ORANG ALIM YANG TIDAK MENGAMALKAN ILMUNYA... ORANG BODO YANG BERANI MENASEHATI ORANG LAIN ITU JUGA BAHAYA. AQ TAKUT KAN SESAT DAN MENYESATKAN) trimakasih

      Copy and WIN : http://ow.ly/KfYkt

      Hapus
    2. imam abu hanifah Hanifah itu jangan2 Tasripin jg ya....ko setiap Comentnya pasti panjaaang kaya tasripin. ( 11 12 ) nih....

      Hapus
  17. Ente udah makan tahi imam ente..?

    Biar masuk surga sob....
    surga versi syiah...

    Wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  18. Agama syiah dibangun atas kebencian kepada umar dan abu bakar, agama syiah adalah agama majusi versi iran, karena agama majusi adalah persia sedangkan agama syiah adalah iran, agama syiah adalah agama manusia binatang yang suka sex (mut'ah), konsumsi narkoba(agar keluar imam mahdi), makan kotoran imam kumani (alias kuberi mani dalam vaginamu), membayar upeti kepada imam, enak sekali hidup mejadi imam syiah karena sudah seperti surga dunia, 1000 wanita tersedia dari kalangan orang bodoh (awam), punya jabatan sebagai imam binatang dalam membodohi kalangan bodoh awam syiah dan dibayar bermiliaran oleh orang bodoh (awam), wah siapa yang mau, enak sekali tuh

    BalasHapus
  19. Yang aku takuti terhadap umatku ialah pemimpin-pemimpin yang menyesatkan. (HR. Abu Dawud)

    Celaka atas umatku dari ulama yang buruk. (HR. Al Hakim)

    BalasHapus
  20. IMAM ABU HANIFAH pelajari dulu nahwu shorof baru kamu akan bisa membaca hadis..... pelajari dulu tafsir hadis baru kamu kan paham dengan hadis ... pelajari dulu manteq dan balakhoh nanti kamu kan paham bahasa hadis....... belajar dlu yang pinter ya...... anda salah kaprah memahami hadis ... ( YANG MEMBUAT KERUSAKAN DIDARATAN DI LAUTAN ITU ORANG BODO YANG AHLI IBADAH DAN ORANG ALIM YANG TIDAK MENGAMALKAN ILMUNYA... ORANG BODO YANG BERANI MENASEHATI ORANG LAIN ITU JUGA BAHAYA. AQ TAKUT KAN SESAT DAN MENYESATKAN) trimakasih

    BalasHapus
  21. 1. Pembawa Agama Islam adalah Muhammad Rasulullah.

    1. Pembawa Agama Syi’ah adalah seorang Yahudi bernama Abdullah
    bin Saba’ Al Himyari. [Majmu'Fatawa, 4/435]

    2. Rukun Islam menurut agama Islam:
    1. Dua Syahadat
    2. Sholat
    3. Puasa
    4. Zakat
    5. Haji
    [HR Muslim no. 1 dari Ibnu Umar]

    2. Rukun Islam ala agama Syi’ah:
    1. Sholat
    2. Puasa
    3. Zakat
    4. Haji
    5. Wilayah/Kekuasaan
    [Lihat Al Kafi Fil Ushul 2/18]

    3. Rukun Iman menurut agama Islam ada 6 perkara , yaitu:
    1. Iman Kepada Allah
    2. Iman Kepada Malaikat
    3. Iman Kepada Kitab-Kitab
    4. Iman Kepada Para Rasul
    5. Iman Kepada hari qiamat
    6. Iman Kepada Qadha Qadar.

    3. Rukun Iman ala Agama Syi’ah ada 5 Perkara, yaitu:
    1. Tauhid
    2. Kenabian
    3. Imamah
    4. Keadilan
    5. Qiamat

    4. Kitab suci umat Islam Al Qur’an yang berjumlah 6666 ayat (menurut pendapat yang masyhur).

    4. Kitab suci kaum Syi’ah Mushaf Fathimah yang berjumlah 17.000
    ayat (lebih banyak tiga kali lipat dari Al Qur’an milik kaum Muslimin). [Lihat kitab mereka Ushulul Kafi karya Al Kulaini 2/634]

    5. Adzan menurut Agama Islam:
    (Allōhu akbar) 4 kali
    (Asyhadu allā ilāha illallōh) 2 kali
    (Asyhadu anna Muhammadan
    rōsulullōh) 2 kali
    (Hayya ‘alash Sholāh) 2 kali
    (Hayya ‘alal falāh) 2 kali
    (Allōhu akbar) 2 kali
    (Lā ilāha illallōh) 1 kali
    Lihat Video Adzan Agama Islam

    5. Adzan Ala Agama Syi’ah:
    (Allōhu akbar) 4 kali
    (Asyhadu allā ilāha illallōh) 2 kali
    (Asyhadu anna Muhammadan
    rōsulullōh) 2 kali
    (Asyhadu anna ‘Aliyyan waliyullōh)
    2 kali
    (Hayya ‘alash Sholāh) 2 kali
    (Hayya ‘alal falāh) 2 kali
    (Hayya ‘alā khoiril ‘amal) 2 kali
    (Allōhu akbar) 2 kali
    (Lā ilāha illallōh) 2 kali
    Lihat Video Adzan Agama Syiah

    6. Islam meyakini bahwa sholat diwajibkan pada 5 waktu.

    6. Agama Syi’ah meyakini bahwa sholat diwajibkan hanya pada 3
    waktu saja.

    7. Islam meyakini bahwa sholat jum’at hukumnya wajib. [QS Al
    Jumu'ah:9]

    7. Agama Syi’ah meyakini bahwa sholat jum’at hukumnya tidak
    wajib.

    8. Islam menghormati seluruh sahabat Rasulullah dan meyakini
    mereka orang-orang terbaik yang digelari Radhiallohu ‘Anhum oleh
    Allah. [QS At Taubah:100]

    8. Agama Syi’ah meyakini bahwa seluruh sahabat Rasulullah telah
    kafir (Murtad) kecuali Ahlul Bait (versi mereka), salman Al Farisi, Al
    Miqdad bin Al Aswad, Abu Dzar Al Ghifari. [Ar Raudhoh Minal Kafi Karya Al Kulaini 8/245-246]

    9. Islam meyakini bahwa Abu Bakar adalah orang terbaik dari
    umat ini setelah Rasulullah , kemudian setelahnya Umar bin Al
    Khatthab, lalu Utsman bin ‘Affan, lalu ‘Ali bin Abi Thalib.

    9. Agama Syi’ah meyakini bahwa orang terbaik setelah Rasulullah
    adalah Ali bin Abi Thalib, adapun Abu Bakar dan Umar bin Al Khatthab adalah dua berhala quraisy yang terlaknat. [Ajma'ul Fadha'ih karya Al Mulla Kazhim hal. 157].

    10. Islam meyakini bahwa Abu bakar adalah orang yang paling
    berhak menjadi khalifah sepeninggal Rasulullah.

    10. Agama Syi’ah meyakini bahwa orang yang paling berhak menjadi khalifah sepeninggal Rasulullah adalah Ali bin Abi Thalib.

    11. Islam meyakini bahwa Abu Bakar adalah khalifah pertama
    yang sah.

    11. Agama Syi’ah memposisikan Abu Bakar sebagai perampas
    kekhalifahan dari ‘Ali bin Abi Thalib

    12. Islam meyakini bahwa Mu’awiyah bin Abi Sufyan, ‘Amr bin Al ‘Ash, Abu Sufyan termasuk sahabat Rasulullah

    12. Agama Syi’ah meyakini bahwa mereka pengkhianat dan telah kafir (Murtad) dari Islam.

    BalasHapus
  22. artikelnya oke, lumayan untuk mengisi waktu puasa. thanks.
    Salam www.indogamers.com.

    BalasHapus
  23. kepada imam abu hanifah lebih baik elu jgn nanya molo ! soalx percuma ajah klo kami ngejawab pertanyaan elu ! elunya g tobat2 jg malah makin BEBAL ajah ! 1 ajah saran dari gue , klo elu mau tau smua jawabanx n pehaman siapa yg paling , lebih baik, elu MATI aja dlu ! 100 % pasti terjawab apa yg elu pertanyakan itu smua d NERAKA JAHANAM .....

    BalasHapus
  24. Astagfiruwloh haladzim101x.Ya Allah tunjukanla aqu dijalan yang lurus,jalan yang Engkau Ridhoi.Aamiin..

    BalasHapus
  25. Astagfiruwloh haladzim101x.Ya Allah tunjukanla aqu dijalan yang lurus,jalan yang Engkau Ridhoi.Aamiin..

    BalasHapus
  26. darah penyebar aliran syiah itu halal, jgn ragu berantas kesesatan

    BalasHapus
  27. dimana bisa dapat kitab alkafi

    BalasHapus
  28. Kalau bingung,ragu,merasa rumit????
    Gak usah jauh2 masbro, mbak bro? ???
    Kita semua diwajibkan kembali ke Alquran..Jika segala sesuatunya bertentangan dgn alquran wajib kita tinggalkan.."salam perdamaian bagi seluruh umat islam"

    BalasHapus
  29. Kalau bingung,ragu,merasa rumit????
    Gak usah jauh2 masbro, mbak bro? ???
    Kita semua diwajibkan kembali ke Alquran..Jika segala sesuatunya bertentangan dgn alquran wajib kita tinggalkan.."salam perdamaian bagi seluruh umat islam"

    BalasHapus
  30. Ya Allah, lindungilah kami dan keluarga kami dari bahaya faham Syi'ah yang suka mencaci sahabat Nabi SAW

    BalasHapus
  31. Syiah itu SETANNN !!! BUKAN ISLAM , BERSEKUTU DENGAN YAHUDI , INGIN MENGHANCURKAN PALESTINA !! Inget azab allah yg keji akan datang buat syiah SETAN

    BalasHapus
  32. Ya Allah,, ternyata begini ya,, folbek juragan http://swdinside.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  33. Tuhanya syiah adalah husain....giini kok ngaku islam....
    https://m.youtube.com/watch?v=mVKNEN_Yo40

    BalasHapus
  34. Astaghfirullahaladzim
    Saya sangat sedih Tuhan
    Kenapa makhlukmu kini dalam kesesatan yang nyata
    Wahai saudaraku apa yang anda informasikan adalah kesalahan fitnah!!
    Mengapa anda melakukannya?
    Apa anda tahu yang SEBENAR-BENARNYA??
    Tidak bukan
    Saya sangat sedih dengan bangsa ini
    Langsung memercayai informasi tanpa menyelidikinya terlebih dahulu
    Syiah tidak seperti itu
    Semoga anda mendapatkan kebenaran dari Allah SWT

    BalasHapus
  35. Jika sudah seperti ini berapa banyak orang yang telah anda tipu?
    Tertipu dari informasi anda yang kebenarannnya bahkan tidak bisa anda pertanggungjawabkan
    Bagaimana dengan semua itu??
    Beradalah di dalam kebenaran wahai saudaraku
    Sesungguh nya saya adalah orang yang mengerti kebenarannya dan saya bukaj syiah
    Tapi tahukan anda berapa banyak orang yang menghujat syiah setelah membaca web ini??
    Bertobatlah wahai saudaraku
    Pintu rahmat Allah selalu terbuka bagi hambanya yang memohon kebenaran dan rahmat Nya

    BalasHapus
  36. syiah punya shahadat, sholat, kitab suci, rukun iman, rukun islam, dll yang berbeda dengan Islam. syiah bukan Islam.

    BalasHapus
  37. Harus diberantas.penistaan islam.

    BalasHapus