Senin, 20 Januari 2014

Banyolan Syi'ah Imamiyah (33 Koleksi Dongeng & Lelucon Ulama Syi'ah)

Penulis : Firanda Andirja Abidin, Lc, M.A.
Penerbit : Nashirus Sunnah
Harga : Rp 70.000,-
Pemesanan SMS : 0878 8777 8027

Bukti autentik kebodohan agama syi'ah ...
Langsung di nukil dari literatur mereka ...
Di sertai bukti scan kitab-kitab induk mereka ...
Agar jangan ada Ahlus Sunnah yang tertipu lagi ...

Imam Sfafi'i رحمه الله Berkata: "Aku tidak pernah menemukan pengikut hawa nafsu yang lebih berdusta dari pada Rafidhah (Syi'ah)." (Manaaqib Asy Syafi'i karya Al-Baihaqi 1/468)

Yunus bin Abdil A'la Berkata: "Aku mendengar jika Asy Syafi'i menyebutkan tentang Rafidhah maka beliaupun mencela mereka dengan celaan yang , dan beliau berkata "Firqoh terburuk."" (Manaaqib Asy Syafi'i karya Al-Baihaqi 1/468)

Ibnu Taimiyyah رحمه الله berkata: "Syi'ah adalah kelompok yang paling bodoh" (Manhaaj as-sunnah an-nabawiyah 2/65)

Tidak diragukan lagi, agama syi'ah adalah agama yang berisi kekonyolan, kontradiktif, khurafat, dan penuh banyolan. Ini semua menunjukan syi'ah bukan dari islam, tetapi hasil karya orang-orang yang ingin merusak islam dari dalam.

Dalam buku ini kami kemukakan banyolan-banyolan kaum syi'ah yang semakin membuktikan kaum syiah adalah firqoh yang paling bodoh dalam sejarah islam.

Selamat membaca

4 komentar:

  1. Kalu ditanya mana orang terbodoh dan tergila didunia ini, sudah pasti jawabnya orang syiah, tidak ada agama yang bersifat binatang seperti agama syiah, contoh mut'ah, makan kotoran imam, pencuri perawan, pencuri istri orang, hati hati dengan orang syiah wahai kaum wanita karena zina dalam syiah halal bahkan dengan pelacur sekalipun bisa juga buat video mut'ah porno dan diupload ke youtube biar orang lihat video mesum mut'ah imam komani alias sex dan air mani

    BalasHapus
  2. Knp si harus ada wahabi. Salafi. Syiah. Sunni? Bukannya islam itu cuma satu? Pake logika aja.. Liat ajaran nya dan praktek nya bnr apa nggak. Jgn percaya sama postingan google yg mungkin aja buat memecah belah islam. Islam tuh 1. Gue emg org yg ga terlalu ngerti agama. But you know lah.. Yg baik ya baik dan yg salah tuh salah. Semua sudah jelas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang sudah jadi sunnatullah mb, bahwa islam akan terpecah jadi 73 golongan, dan hanya 1 golongan yg masuk surga.
      Maka dr itu mulailah cari ilmu sebanyak-bnyaknya biar tau gol. Mn yg msuk surga.. Biar selamat..
      Aminnn

      Hapus