Rabu, 26 Juni 2013

FATWA ANEH PENDETA SYI'AH (Bolehnya istri berselingkuh)

Berhati-hatilah kalian ya ikhwan dari menikahi wanita-wanita Syi'ah,

karena dalam ajaran sesat syi'ah istrimu itu dibolehkan serong (selingkuh) dengan lelaki lain .

dan ia akan mendapat pahala asalkan niatnya bersedekah untuk menyenangkan para lelaki dan mengharapkan wajah Allah

dan inilah perkataan sesat tersebut.

Pendeta ' Syi'ah berfatwa :

يجوز للمتزوجة ان تتمتع من غير أذن زوجها ، وفي حال كان بأذن زوجها فأن نسبة الأجر أقل ،

شرط وجوب النية انه خالصاً لوجه الله

( ٤٣٢/١٢ فتاوى )

diperbolehkan bagi seorang wanita yang sudah menikah untuk bersenang-senang dengan lelaki lain tanpa seizin suaminya, dan (kalau) dalam keadaan diizinkan suaminya maka pahalanya berkurang.

syarat wajib niat adalah ikhlas hanya karena mengharapkan wajah Allah

[fatawa 12/432]

sumber, lihat di twitternya disini :

https://twitter.com/ShMohsnAlAsfor/status/338237275194400768

27 komentar:

  1. Rasanya kurang percaya jika ini asli tanpa melebih"kan ... :/ ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hal in cuma secuil kesesatan yang jd bahasan padahal masih banyak lagi. pelintiran tdk perlu dilakukan. dari kitab2 pegangan syi'ah sendiri sudah dikaji ilmiah salah satu kajian saya ikuti Syaikh Buya Yahaya Cirebon. kesimpulan agama syi'ah adalah bukan islam jadi cocok ritulanya aneh, brutal, ngikuti syahwat khususnya urusan perempuan dan mengancam yang orang lain(muslim).

      Hapus
  2. ha ha wahabi stress ..
    udah stres kah diri kau mencari-cari kesalahan ajaran islam ..

    itu frase "dengan lelaki lain" dari mana bos ....? dasar dajjal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Follow

      Sh Mohsin Al Asfor
      ‏@ShMohsnAlAsfor
      يجوز للمتزوجة ان تتمتع من غير أذن زوجها ، وفي حال كان بأذن زوجها فأن نسبة الأجر أقل ،
      شرط وجوب النية انه خالصاً لوجه الله
      ( ٤٣٢/١٢ فتاوى )

      Hapus
    2. Weeeh, Syi'ah meradang, lagi2 wahabi yang dijadikan obrolan. KUNOOO, orang udah tahu apa itu wahabi. TUDUHAN PALSU ORANG SYI"AH DAN ANTEKNYA.

      Hapus
    3. betul, tuh orang ngaku ilmuwan tp otak di dengkul...

      Hapus
    4. تتمتع kira-kira anda tau pengertian nya dari sisi syara ga ya... emang ga harus ada kata laki2 nya... lagian masa ulama ngajarin bahwa perbuatan seorang istri punya pahala lebih besar saat tidak diizinkan oleh suami وفي حال كان بأذن زوجها فأن نسبة الأجر أقل "Dan dalam perihal memperoleh izin suami maka pahala (ganjaran) lebih kecil."

      Hapus
  3. loe tambah-tambahin terjemahaannya ya berubah la maksud nya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. YTH Ilmuwan Muslim, jadi menurut anda terjemahan yang benar itu bagaimana...?

      Hapus
  4. Ampun nih fatwa sesat banget, tambah yakin gw Syi'ah bukan Islam.

    BalasHapus
  5. sudah dikaji ilmiah, ikhwan. Dengan kesimpulan syi'ah adalah agama syahwat.

    BalasHapus
  6. pernyataan diatas bikin ana ragu...masak fatwa nya bisa seperti itu, kalau itu terjadi di iran yg mayoritas syiah..saya yakin negara ini akan bermasalah. Tapi iran ok-ok saja,... Wah ini memang perlu kajian, bukan hanya lansungpercaya pada pernyataan diatas. jauhi prasangka buruk sebelum ada bukti. Wallahualam

    BalasHapus
  7. bukankah di atas di sebutkan rujukanya?? silahkan buka kitab nya untuk membuktikannya.

    BalasHapus
  8. lihat saya alim dlm youtube penganut syiah membunuh orang2 mukmin....

    BalasHapus
  9. dalam situasi apapun orang syi'ah gak bisa dipercaya....fatwanya aja seperti orang gila yg ngomel

    BalasHapus
  10. dikampung ane ada agama islam baru, menurut mantan jamaahnya(bapak saya), beliau menuturkan ketika masih hidup'...'salah satunya, kalau udah pake kopiah putih masuk syurga, trus salaman syehnya seperti ibadah 40 tahun, trus yg lebih mengejutkan lagi musholanya pintu utamanya di sebelah utara, aneh kan'.. Di timur tu ga ada pintu, aku pernah ikutan sholat bersama mereka tapi ad yg berbeda saat tarawihnya,..eh iya ad yg lupa ritual berdzikir yg begitu keras' sampai radius 75 meter masih kdengeran..konon tuh kata anak2 kecil yg nonton, mereka jempalikan terjatuh, menurut mereka yg dituturkan ke anak2(penonton)' mereka tu ngeliat neraka..saking takutnya gitu',. Tapi aku ga tau agama islam apa yg mereka anut,. Maklum dah lama aku merantau, pulang kampung hanya sesekali saja.
    Kira2 agama apa itu'? Bagi yg tau'jawabn via email aja ya'
    bambangciantoko@gmail.com

    BalasHapus
  11. sya kurang yakin tentang syiah dalam topik ini. tp yg jelas ciuman yg bkan suami/istrinya itu termasuk maksiat yg mempunyai salah satu dosa besar.

    BalasHapus
  12. Fatwa Ini Memang Benar-Sebenar-benarnya
    Tentu Saja Anda ( Syiah Laknatulloh ) akan Menolak Setelah Diketahui Masyarakat Tetapi Dasar Penolakan Kalian Bukan Dari Kejujuran Dan Kebenaran Hati Kalian, Dasar Penolakan Kalian Adalah Dasar Akidah Kalian Sendiri Yaitu Tqiyyah ( Berdusta )
    Jika Fatma Ini Diterima Bayak Manusia Kalian Akan Membenarkannya dan membelanya Mati-matian Begitu Pun Sebaliknya
    Jika Fatwa Ini Ditentang Banyak Manusia Kalian Akan Menolak Mati-matian, Itulah Aqidah Kalian Taqiyyah ( Berdusta ) Alias Omdo-Omong Doang,,,,Padahal Jelas Fatwa Ini Benar Lihat Paham Aqidah Kalian Mengenai Mut’ah apakah ini bukan bukti jika kalian berbuat demikian,

    Segera lah Bertaubat : Sebeleum Pedangku Meng Hunus Tubuhmu,,Sebelum Pedangku Menghujam Jantungmu,,Sebelum Pedangku Memenggal Lehermu,,Sebelum Kau Mati Dalam Ke Adaan Kafir,,Bertaubat lah,,

    BalasHapus
  13. Inilah perangkap syi'ah diseluruh dunia utk menyesatkan umat islam: pertama, mereka (syi'ah) mengajak untuk mencintai Ahlu bait; kedua, membuat cerita palsu tentang penindasan dan kezoliman terhadap Ahlu bait utk menarik simpati; ketiga, membuat umat islam ragu akan keyakinan dan ajaran islam yang sebenarnya kecuali yang mereka (syi'ah) yakini; keempat, perlahan-lahan menyuntikan perasaan dendam dan secara tidak langsung mereka (syi'ah) mengajak untuk memusuhi bahkan sampai menghalalkan darah orang-orang yang tidak sepaham dengan keyakinan mereka (syi'ah). WASPADLAH SAUDARAKU TERHADAP TIPU DAYA AJARAN SYI'AH.

    BalasHapus
  14. yang ikut ajarannya hati dan otaknya kemana ya? ckckck

    BalasHapus
  15. Imam syiah yg cabul tu lg kebelet ngidamin bini org ni,tpi si bini gk mw x wkt d ajak gtuan ma imam ny! Akhrny si imam ni brfikir ras gmana dapetin tu cewek akhr ny d keluarkan lh fatwa sesat kyk d atas agar si cewek mau dgn iming2 pahala,,
    Memang otak syiah otak mesum tok,,

    BalasHapus
  16. Syiah adalah produk yahudi campur majusi untuk menghancurkan Islam, karena mereka telah ditaklukkan oleh kaum muslimin, jadi merwka dendam kpd Islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tabiat onta, dikit2 nuduh org lain..
      balok didepan mata tak keliatan--itil onta diseberang pulau jelas terlihat
      11-12 sm junjungannya

      Hapus
  17. Demi ALLAH swt syiah bukan termasuk islam.itu hanya menghina menurunkan derajat mukminin. Smoga kita dijaga oleh ALLAH dari akal busuk syiah amin.

    BalasHapus
  18. Are you looking for free Twitter Re-tweets?
    Did you know you can get these AUTOMATICALLY & TOTALLY FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus