Rabu, 08 Mei 2013

VIDEO .. LEBIH DARI 1.000 ORANG TEWAS TERBAKAR DAN DIBANTAI HIZBUSY-SYAITHAN SYIAH DI BANIAS SURIA



GENSYIAH (khusus): SESUNGGUHNYA jumlah korban pembantaian dan eksekusi lapangan yang dilakukan oleh pasukan rezim basyar assad di kota provinsi Tartous lebih dari seribu syahid. Demikian laporan dari aktivis dari kota Banias, salah satu kota yang paling penting dari pantai Suriah,
Kata aktivis Abu Omar Albaniasi: “Sekarang kita mengalami genosida sistematis di bawah payung sektarian yang mengerikan dari anggota pasukan rezim asad dan syabihah. sekarang kami memiliki lebih dari 1.000 syahid di kota Banias .. semuanya perempuan dan anak-anak, dan mereka semua dibakar dan dibantai.” La haula wala quwwata illa billah!

Abu Omar – dalam sebuah wawancara dengan televisi Al Arabiya melalui telepon – mengatakan bahwa di kota itu terdapat unsur-unsur Hizbillah milisi Syiah Lebanon, dia menekankan bahwa unsur-unsur Hizbillah itulah yang mengawasi pembunuhan dan pembantaian dan pembakaran,” dia menceritakan bahwa ditengah korban itu ada bayi dan ibu hamil , dan dia memiliki bukti berupa video fotografer.

Dia menegaskan bahwa di desa Beida tidak tersisa seorangpun, semuanya tewas, dibantai dan dibakar, sebelum pasukan rezim menyerang desa Ra`s al-Naba’, di mana mereka menyembelih orang-orang dan membantai serta membakar juga. kemudian mereka pergi ke desa al-Basatin, yang tidak mengira akan mengalami mengenaskan.
Abu Omar mencatat bahwa milisi Hizbullah dan geng Assad mencuri rumah dan seluruh properti sebelum mereka membakar rumah-rumah tersebut.

Dalam menanggapi pertanyaan tentang apakah ada unsur pemberontak atau pejuang dari Tentara Suria Merdeka di Banias, maka dia membantah adanya gerakan bersenjata di dalam kota, dan aktivis suria itu bersumpah demi Allah atas hal tersebut. Dia menambahkan bahwa jika seandainya ada gerakan bersenjata di Banias niscaya mereka sudah menanggapi bandit-bandit itu.

tentang apakah ada yang melarikan diri dari kota Banias untuk menghindari pembantaian, kata Abu Omar, “Tidak ada yang bisa melarikan diri .. Orang tua dan keluarga pagi buta (Sabtu) itu sudah pergimenuju ke kota Tartous dan Jableh akan tetapi pasukan Assad menghadang di jalan dan menyita dokumen-dokumen mereka lalu memulangkan kembali ke Banias.”

Dia mengatakan: “Banias terkepung sekarang, kita takut pembantaian baru di desa Basatin dan desa al-Muraqqab, desa Ras al-Reifi dan desa Bazaar .. Kami kemungkinan dihadapkan pada pembantaian yang mengerikan.”
Sementara itu, Dewan Revolusi Suriah mengumumkan bahwa hasil dari pembantaian kota Banias yang dilakukan oleh pasukan rezim mencapai sedikitnya 800 orang tewas.
Menurut saluran, “al-Arabiyyah” di berita malam Sabtu, mencatat bahwa pasukan basyar asad saat ini membom dengan roket ke pedesaan Ma’arrat Numan di Idleb.
Koordinasi Komite Suriah telah mengumumkan Sabtu sebelumnya serangan pasukan basyar asad yang menewaskan 132 orang di kota Banias.
Lihat video:http://www.youtube.com/watch?v=VdkKWHtaKds&feature=player_embedded

video berikut juga :http://www.youtube.com/watch?v=YerNT2sXwMA&feature=player_embedded

Laa haula walaa quwwata illa billah. Ya Allah hancurkan basyar assad dan para pendukunya ya Allah, sungguh Engkau Maha menepati Janji.

sumber:http://www.gensyiah.com/video-lebih-dari-1-000-orang-tewas-terbakar-dan-dibantai-hizbusy-syaithan-syiah-di-banias-suria.html#more-2127

4 komentar:

  1. sy ingin bertanya knp ustad yang srg tampil di tv tdk prnh menyinggung mslh sdr kt di suriah.? apa yg mrk cari hanya ketenaran ? materi ? ato lbh sng dipuji manusia..krn mnrt sy tdk semua org bs mengakses internet membc blog...kbnykn dr mrk hanya menonton dan mendengar mhn pencerahannya..ato ustad2 itu yg perlu dicerahkan...jgn hanya bs ngebanyol aja di televisi..maaf cuma satu ustad yg sy dengar masih ada membawa2 nm suriah ketika berdakwah Semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya amiiin wasallam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mereka hanya melulu soal komersial dan uang

      Hapus
  2. mereka takut tuh.... termasuk tanda hari kiamat sudah sangat dekat, mereka tak berani bicara yg hak tentang dunia yg sedang carut marut sehingga umat limbung tak tahu mana yg benar dan mana yang tidak benar. singkat kata : sekali bicara kebenaran maka satu rekening akan berhenti dari derasnya dunia.

    BalasHapus
  3. ya allah timpakanlah azab mu kepada tentara thagut itu ya robb,,,,
    dasar tentara bencong lu hizbus syaiton,berani nya ma rakyat biasa,coba aja lu berhadapan ma mujahidin pada tebirit2 lu lari,,,
    memang kiamat udah dekat saudaraku,
    kabar terbaru"bahwasanya di hijaz yaman di temukan bara api dari perut bumi,sesuai dengan hadits akhir zaman akan ada api dari hijaz yang menggiring manusia nantinya,wallahu a'lam

    BalasHapus