Kamis, 27 Juni 2013

WAHAI SAUDARAKU..MASIHKAH KITA BERPANGKU TANGAN DI SAAT SAUDARA KITA MENDERITA AKIBAT KEKEJAMAN REZIM SYIAH KAFIR SURIAH???


Luka Umat Islam # Curhat Sang Bunda "Ummu Abdulloh" Dari Syiria

Sepenggal cerita duka dari ibunda Ummu Abdulloh, musibah yang dialami mungkin tidak dialami oleh wanita lainnya, cerita yang sebenarnya beliau tidak mau menuturkannya tapi karena untuk maslahat sebuah fakta atas kekejaman dan kebiadaban orang orang syiah di syiria kepada ahlussunnah dan pelajaran bagi umat islam dan terkhususnya para wanita muslimah, cerita yang dituturkan dengan rasa pilu di dada desahan nafas dan tetesan air mata mengiringi cerita yang akan membuat hati bergetar ketika mendengarkannya.

Singkat kata beliau bertutur;

“Saya tidak mengajukan keluahan kecuali hanya kepada Allah yang maha perkasa lagi mulia, apa yang terjadi padaku belum terjadi pada seseorang, saya tak tahu jika pernah terjadi atau belum, biarkanlah orang orang mengetahui apa yang dilakukan basyar asad dan para tentaranya.

Wahai yang memiliki khormatan…
Wahai yang memiliki keberanian…
Wahai yang punya harga diri…
Wahai yang memiliki kamuliaan…
Wahai pengikut rasululloh…
Wahai islam…
Wahai kaum muslimin…
(Seruan kepada islam dan kaum muslimin)

Saya “Ummu Abdulloh” dari suatu kampung di hims (syiria), Saya punya seorang putera yang bernama “ Abdulloh”, kami hidup bersama bapak dan ibu saya setelah wafatnya suami saya –semoga Alloh merohmatinya-

Dan pada tanggal 16 mei 2011 hari juma’at jam 3 siang (musibah yang menimpa Ummu Abdulloh), Bapak dan Ibu saya pergi untuk melayat jenazahnya putera bibikku, Setelah mereka keluar kira kira setengah jam saya mendengar tembakan keras sekali saya khawatir terhadap anak saya lalu saya masuk kamar dan mengunci pintu lalu saya pun membaca surat yasin “Semoga Allah melapangkan kami juga pada hamba hamba-Nya”,

Tak lama kemudian saya mendengar pintu diketuk saya fikir bapak dan ibuku sudah pulang karena (ada) suara tembakan yang keras, saya membuka pintu tiba tiba ada 5 (lima) orang bersenjata dan berpakaian hitam (alawit syabiha tentara kafir syiah nushoiriyah basyar asad)

Mereka berkata padaku;
“mana senjata yang ada pada kalian?...”

Saya katakana ;
“kami tidak punya senjata”

Mereka menggeledah rumah dan merusak perkakas, Mereka mengambil anak saya dan mengancam akan membantainya, Salah seorang dari mereka datang dan menyingkap kepala saya (membuka kerudung yang sedang dikenakan oleh Ummu Abdulloh), Ia mengancam akan membantai anak saya, Ia bertanya pada saya,
“siapa namanya?...”

Saya katakana;
“namanya Abdulloh (hamba Alloh)”

Ia katakan;
“ini hamba asad, hamba basyar, hamba mahir”
“Kalian semua adalah hamba, kamu adalah hamba asad, kamu hamba basyar, kamu hamba mahir”

Mereka merobek pakaian saya, mereka sunduti tubuh saya dengan rokok, mereka memperkosa saya mereka berlima memperkosa saya.

Cukuplah Alloh bagi saya dan Alloh adalah sebaik baik pelindung.”

Ya Allah lindungilah islam dan kaum muslimin
Ya Allah tolonglah Islam dan kaum muslimiin
Ya Allah menangkan islam dan kaum muslimin

Ya Allah hancurkanlah tentara tentara syiah alawit, syabiha, hizbusy syaiton, syiah iran, syiah irak dan orang orang yang membantu mereka, hancurkanlah mereka, lumpuhkan kekuatannya, cerai beraikan persatuannya, timpakanlah adzab kepada mereka seperti Engkau menimpakan adzab kepada kaum Adz Tsamud dan kaum Luth.

Ya Allah tolonglah para mujahidin, bantulah mereka satukan barisannya kuatkan imannya, dan jadikan kemenangan para mujahidin sebagai obat penawar bagi anak anak yang teraniaya pelipur lara bagi wanita wanita muslimah yang terdzolimi, dan jadikan kemenangan mujahidin sebagai harapan besar bagi umat islam demi terwujudnya sebuah khilafah islamiyah ala manhajin nubuwwah
Amin.


Jangan diabaikan, sebarkan...!
     lihat videonya disini http://www.youtube.com/watch?v=3StOy2X8MBo

1 komentar:

  1. Jangan kaget tentang Syi'ah.., mereka memang sejak awal ingin kekuasaan, nikah mut'ah dan harta, dg mengatas namakan agama. Lihat saja video kematian Khomeini, pas mayatnya di husung..., itu adzab awal sebagai peringatan bagi yg lain. Di dalam agama Syi'ah (karena dia bukan Islam, soalnya punya alquran sendiri, mengkafirkan Sahabat-Sahabat Nabi dan menghina istri Nabi SAW), semakin keras mereka menghina sahabat dan istri Nabi SAW, semakin besar hadiah (UANG) yg ia terima dr penguasa Syi'ah atau petinggi Syi'ah. Bahkan para pelajar / mahasiswa yg bisa membuat suatu tesis atau makalah, yg penghinaan nya MANTAB, makin besar lah hadiah atau belanja yg mereka terima. Pengikut Syi'ah rata-rata mencari NAFKAH nya seperti cerpenis. Tapi tdk semua tema menghasilkan uang. Tema yg menghasilkan UANG, adalah yang didalamnya ada penghinaan kepada Sahabat2 Nabi SAW dan istri Nabi. Seperti para Orientalis, semakin menghina islam semakin terkenal, semakin banyak DONASI yg ia terima. sungguh kasian, hidup di dunia yg hanya sebentar, rela ditukar dg uang, dg menghilangkan akhirat. Belajar Hadist sampek notok (mahir), belajar Quran sampek mahir, hny untuk mencari NAFKAH yg tdk seberapa.
    Semoga Alloh melindungi kita, dari iming2 uang yg mereka terima dr makalah2 seperti itu.
    Semoga kita selalu di beri hidayah untuk sll bekerja yg HALAL dan Thoiyiban.., amiiinn.

    BalasHapus